• ACCELERATOR
  • RAFIBLOG
Naruto Loverz Indonesia
Posted by : Unknown Jumat, 04 Oktober 2013

Nama
Kanji: 百豪の術
Rōmaji: Byakugō no Jutsu
Literal English: Strength of a Hundred Technique
Viz manga: Mitotic Regeneration: One Hundred Healings

Debut
Manga: Chapter #577
Anime: Naruto Shippūden Episode #333
Muncul dalam Anime dan Manga

Data
Klasifikasi: Kinjutsu, Ninjutsu, Medical Ninjutsu
Kelas: Tambahan
Jutsu Induk: Sōzō Saisei
Pengguna: Tsunade

Keterangan

Merupakan teknik terlarang yang dapat digunakan hanya bagi mereka yang telah menguasai teknik Sōzō Saisei. Sangat mirip dengan teknik induknya yang meningkatkan kemampuan regenerasi pengguna, kekuatan dari teknik menciptakan efek yang akan menyembuhkan semua luka si pengguna tanpa perlu membuat segel tangan atau bahkan upaya sadar untuk mengaktifkan proses penyembuhan selama dia memiliki chakra. Regenerasi teknik ini sangat begitu cepat, bahkan luka yang dihasilkan dari tusukan oleh pedang raksasa milik Madara tepat ke tubuh Tsunade benar-benar sembuh dengan sekejap setelah Tsunade mengaktifkan teknik ini.

Penggunaan teknik ini juga memerlukan pelepasan Byakugou no In (陰封印, Infūin), tapi bukan hanya menutupi wajah, tanda-tanda yang membentuk garis panjang akan muncul di tubuh Tsunade. Selain itu, Tsunade juga menegaskan bahwa hanya ninja medis yang telah menguasai teknik ini saja yang diijinkan untuk membuang tiga peraturan ninja medis yang ia ciptakan sendiri yang bertujuan mengatur peran seorang ninja medis dalam sebuah pertempuran.

Trivia

- Ketika ditulis sebagai '白毫', byakugō berarti 'urna' (secara harfiah berarti "Rambut Putih Halus"), yang merupakan pusaran putih rambut halus pada dahi Buddha, diwakili dalam seni bentuk spiral atau titik, atau bahkan permata atau mutiara. Ini merupakan mata ketiga yang memungkinkan seseorang untuk melihat masa lalu dunia fana dan ke dunia ilahi. Merupakan sebuah kiasan yang jelas untuk menggambarkan tanda berlian di dahi Tsunade.

- Menurut Madara Uchiha, teknik ini mirip dengan ninjutsu medis yang digunakan oleh Hashirama Senju, dalam hal menyembuhkan luka pengguna tanpa memerlukan segel tangan.

Sumber : Dunia Naruto Indonesia

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

ADS HERE

Copyright © 2013 Naruto Loverz Indo | Kidiw flat template G1 Powered by Rvmalice and djogsz | Redesign by Ojik kidiw | Ori. BRS-bt Djogzs | All Rights Reserved