• ACCELERATOR
  • RAFIBLOG
Naruto Loverz Indonesia
Posted by : Unknown Sabtu, 21 September 2013


Debut:

Anime: Naruto shippuden Episode #281
Hanya muncul dianime

Aktor suara: Yuki-tai

Pribadi:

Gender : Laki-laki
Afiliasi : Konohagakure

Watase (ワタセ, Watase) adalah shinobi Tingkat Genin dari konohagakure.

Kepribadian:

Watase adalah seorang ninja yang agak keras kepala, Dia ingin sekali ikut serta dalam perang dunia shinobi keempat namun usianya masih terlalu muda, meskipun terlalu muda. Ia juga sangat ambisius, dan percaya bahwa hubungan tidak lagi membuat seseorang menjadi pahlawan, atau Hokage yang layak tapi itu sebenarnya, kontribusi dalam medan perang. Setelah pertemuannya dengan Konohamaru, dia sekarang percaya pada Semangat api Konoha.

Penampilan

Watase memiliki tinggi badan sebahu dengan orang dewasa, memiliki rambut runcing berwarna cokelat yang diikat menjadi ekor kuda. Dia memiliki bekas luka kecil di bawah mata kirinya dan mengenakan baju berkerah tinggi, kemeja hijau dengan jaring bawah armor, celana abu-abu dan memakai sendal.

Kemampuan

Selama pertarungan singkat melawan Konohamaru,ia menunjukan kemampuannya kalau dirinya ahli dalam teknik taijutsu.

Perang Dunia Shinobi Keempat

Watase terlihat pada pertemuannya dengan Ebisu. Yang mana dia sangat yakin bahwa dirinya sudah dewasa dan boleh ikut serta dalam perang dunia shinobi keempat. Kemudian, ketika Konohamaru mengumpulkan seluruh genin di desa, mereka mendapat ancaman bahwa desa konoha akan diserang oleh segerombolan ninja berbadan besar, Watase menyuruh konohamaru untuk berhenti bermimpi menjadi Hokage. Perkelahian antara watase dan konohamaru pun terjadi, Watase menarik kunai pada Konohamaru. Setelah mereka bertarung, tiba-tiba segerombolan pegulat sumo datang menghampiri desa konoha, kemudian para ibu-ibu dari shinobi konoha turut ikut serta dalam menghadapi segerombolan pegulat sumo tersebut, namun para ibu-ibu itu tidak mampu melawan segerombolan sumo, sampai akhirnya konohamaru menunjukan kalau semangat api konoha tidak pernah padam, konohamaru mengalahkan seluruh pegulat sumo hanya dengan satu kali rasengan. kemudian watase percaya bahwa ia akan menunjukan semangat api Konoha.

Sumber : Dunia Naruto Indonesia

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

ADS HERE

Copyright © 2013 Naruto Loverz Indo | Kidiw flat template G1 Powered by Rvmalice and djogsz | Redesign by Ojik kidiw | Ori. BRS-bt Djogzs | All Rights Reserved